Malam yang Aneh

Posted by Rudy8ius in , , ,

Pagi ini aq terbangun pkl 5.17 a.m (waktu setempat), tadinya aq udah tidur pkl 1.30 a.m, setelah pulang hang-out bareng teman.

Cuaca diluar sangat buruk sepulang ku tadi malam. Hari ini sepertinya sangat aneh, aku gk bisa tidur dan aku 'gak tau kenapa. Jantung ku berdetak sangat kencang, beda dari hari2 sebelumnya, perasaan ku 'gak tenang. Aq tulis note ini disaat semua teman2 ku lagi tidur dengan pulas nya. Aq gk bisa tidur, mgkn karena ada sesuatu yg mengganjal di pikiran ku.

Sampai disaat aku menulis note ini pun, jantung ku masih berdetak kencang, pikiran ku melayang, terbayang teringat kejadian semalam sesaat sebelum aq istirahat. ANEH...

Aq merrasa gk ada "orang" yg bisa mengerti, capek. Kalau disuruh menggambarkan satu kata tentang perasaan di pagi buta ini, aku akan katakan GILA!!!

Arrggghhhhhh...

This entry was posted on Tuesday, April 21, 2009 at 10:34 PM and is filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

9 comments

Istirahat, Dek!

12:12 AM

kya! theme-nya keren banget rud! so kool lahhh... kalo di blogspot kayana bisa lbh variatif yah...

10:05 PM

yoi... tambah mangtabs... lha... blognya.

@mezo...
salah satu kelemahan blogspot adalah komentarnya. kurang efektif, kalo ngasih komen. harus nambah window.
cape deh.

12:01 PM

wi... jangan gila to.. semangat2 :)

2:41 PM

jangan sampe gila beneran lae.. :D

12:57 AM

gila-gila an boleh, asal jangan gila2-an (gila dua an)

9:17 PM

hai hai rudi...nice to see you in the blog dek.... _nia_

4:55 PM
Anonymous  

Unang gila kau pra.... Tmabai Tuakmi asa tabo ho modom!! Nababan

8:41 PM
Anonymous  

Keep on writing, great job!

Feel free to suf to my blog :: euro to pounds

6:15 AM

Post a Comment